Santika Premiere Beach Resort

Jl. Kartika Plaza Tuban Kuta
Bali - Indonesia



Santika Premiere Beach Resort Bali merupakan sebuah hotel dengan konsep semi butik hotel yang akan memberikan sensasi liburan yang lain dari biasanya bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan yang tak terlupakan di pulau Bali. Santika Hotel terletak tepat di tepi pantai berpasir putih di Tuban, Kuta yang berada di lokasi yang strategis dengan berbagai pusat hiburan di sekeliling hotel. Liburan yang luar biasa dapat dimiliki dan anda dapat dengan mudah mengunjungi deretan restoran yang menawarkan berbagai sajian lezat serta hiburan.

Anda juga dapat menghabiskan waktu anda dengan berbelanja di berbagai toko di sepanjang jalan Kartika Plaza atau mengunjungi Discovery Mall. Tak jauh dari hotel terdapat wahana wisata Waterbom yang dapat menghibur anda dan keluarga. Santika Premiere Beach Resort adalah pilihan tepat tak jauh dari Bandara Ngurah Rai dan memiliki akses yang mudah untuk mencapai berbagai tempat wisata di Bali. Jangan lewatkan sore begitu saja, karena pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dapat anda nikmati dari pantai yang berada tepat di belakang hotel. Berbagai hiburan malam pun dapat menceriakan malam dalam liburan anda tersaji di Kuta Square dan sepanjang Jalan Legian. Liburan ceria di tengah alam eksotis Bali terangkum di Santika yang akan membuat anda selalu teringat akan keindahan pula Bali.

Santika Premiere Beach Resort memiliki 171 kamar dengan pilihan kategori beragam dan dikelilingi oleh kebuh yang teduh penuh dnegan pepohonan tropis. Sambutan ramah para staf hotel kepada semua wisatawan yang datang untuk berlibur, berbulan madu ataupun melakukan kegiatan bisnis dan kamar bergaya moderen yang nyaman akan menjadi rumah kedua anda di Bali. 60 Deluxe Room yang berada tak jauh dari kolam renang menawarkan ketenangan dengan latar belakang kebun hotel.

68 Premiere room sangat cocok bagi anda yang berlibur di Bali dengan keluarga, dengan pemandangan kolam renang dan temapt tidur twin yang dilengkapi dengan kamar mandi outdoor. Sedangkan 16 Garden Bungalow bergaya Bali disediakan bagi wisatawan yang menginginkan ketenangan atau yang sedang berbulan madu. Santika Premiere Beach Resort juga memiliki 16 Garden Double Queen Bungalow yang dapat menampung keluarga anda, 8 Oceanfront Suite dengan kolam renang pribadi serta Presidential Suite yang menampilkan kehidupan pedesaan Bali dengan kolam renang pribadi yang terletak tepat di depan pantai yang menyajikan keindahan panorama laut serta matahari terbenam khusus untuk anda pribadi dengan ketenangan dan privasi di sekitar suite anda. Fasilitas kamar yang dapat anda nikmati adalah : Layanan Butler, kamar ber-AC, safety deposit box, mini bar, pembuat teh/kopi, hair dryer, TV satelit, IDD telepon.

Layanan dan Fasilitas Hotel : SPA di Santika Premiere Beach Resort adalah layanan yang tak boleh dilewatkan. Sensasi menakjubkan dimanjakan oleh perawatan tubuh ditawarkan dengan fasilitas yang lengkap dan therapis yang tahu betul akan arti kecantikan bagi anda. Tak hanya tubuh yang akan dimanjakan, pikiran anda pun akan dibuat rileks dan sejenak melupakan penat dan stres yang tersimpan di benak anda.



Harga Kamar Hotel
No
Tipe Kamar
Harga
Pesan
1
Deluxe
880.000 pesan
2
Premiere
980.000 pesan
3
Garden Bungalow
1.680.000 pesan
4
Garden Double Queen
1.930.000 pesan
5
Ocean Fron Suite
2.280.000 pesan

Keterangan:
  • Semua harga dalam satuan Rupiah
  • Harga kamar merupakan harga per kamar per malam sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang
  • Untuk tanggal 15 Juni - 15 Oktober dikenakan biaya tambahan Rp. 250.000/kamar/malam
  • Untuk tanggal 25 Desember - 05 Januari dikenakan biaya tambahan Rp. 500.000/kamar/malam
  • Harga berlaku sampai dengan 31 Maret 2011


Artikel Terkait:

0 komentar:

 
Copyright © 2012-2016 Wisata di Bali | Didukung oleh Blogger | Desain dan Maintenance oleh IGde Darsana