Pasar Oleh-oleh Bali

Di Denpasar terdapat banyak pusat perbelanjaan. Di wilayah Sunset Road, terdapat hyper market yang menyediakan berbagai barang kebutuhan dari sayur hingga elektronik.

Di kawasan Jalan Teuku Umar Anda dapat menjumpai deretan toko-toko elektronik terutama telepon seluler. Kalau telepon selular atau alat-alat elektronik Anda bermasalah, datanglah ke kawasan ini.

Di Pasar Kumbasari, yang terletak tak jauh dari lapangan Puputan Badung Anda dapat berbelanja berbagai jenis barang yang menarik. Pasar tradisional tersebut cukup lengkap. Bahkan terlengkap di Bali. Di sebelah timur dan utara pasar terdapat kompleks toko tekstil. Di situ ada juga toko barang antik. Kalau Anda ingin membeli bebek yang masih hidup, di sini banyak tersedia dengan harga yang relatif murah.

Di kawasan Jalan Nusakambangan, terdapat pusat oleh-oleh seperti T-Shirt, Kain Pantai, sandal, gantungan kunci, bed cover, celana dan baju pantai, jajanan, dan banyak lagi, dengan harga yang relatif murah.

Di kawasan Jalan Sudirman dan Jalan Diponegoro terdapat 4 mall yaitu Matahari, Ramayana, Tiara Dewata dan Rimo. Rimo adalah mall khusus untuk barang-barang komputer, kamera, gadget, software, dan perlengkapan elektronik lainnya. (jjb)



Artikel Terkait:

0 komentar:

 
Copyright © 2012-2016 Wisata di Bali | Didukung oleh Blogger | Desain dan Maintenance oleh IGde Darsana