Risata Resort

Jl. Jenggala, Kuta
Bali - Indonesia




Risata Bali Resort menawarkan suasana hotel yang tenang dan penuh kedamaian dikelilingi oleh taman tropis di sebelah selatan Kuta. Jaraknya hanya 5 menit berjalan kaki saja ke pantai Tuban serta kemudahan ke tempat belanja dan hiburan di sepanjang Jalan Kartika Plaza. Wisatawan dapat sampai di resor ini hanya dengan berkendaraan selama 5 menit dari Bandara Ngurah Rai. Layaknya sebuah oasis, pelayanan dan fasilitas yang disajikan pun bertujuan untuk membuat anda merasa nyaman dan tenang.

Bangunan khas dengan kombinasi yang unik antara arsitektur Bali dengan sentuhan moderen, menggambarkan keharmonisan antara fasilitas hotel yang moderen dengan budaya Bali yang kental dengan ritual keagamaan. Banyak yang mungkin sudah mengenal bahwa masyarakat Bali sejak jaman dahulu tetap menjaga kelestarian budaya dan alam yang divisualisasikan dalam kehidupannya sehari - hari. Anda pun dapat merasakan hal tersebut bila sedang berlibur di Bali dan menginap di Risata Bali Resort.


Risata Bali Resort memiliki 146 kamar yang kesemuanya menghadap ke taman bunga bugenvil yang cantik. Kamar-kamar tersebut terbagi menjadi berbagai kategori seperti superior sejumlah 77 kamar, deluxe sejumlah 29 kamar, studio sejumlah 8 kamar, Junior Suite, Deluxe Junior Suite, Balinese Junior suite, Risata Suite, dan Risata Family garden Villa. Setiap kamar dilengkapi dengan mini bar, penyejuk udara, TV satelit, IDD phone, koleksi film, shower dengan air hangat dan dingin.

Layanan dan Fasilitas Hotel: Kolam renang dewasa dengan kolam renang anak, Bar dan Restoran, Lobby Lounge, Layanan Binatu atau laundry, SPA dan layanan pijat, Area parkir yang luas, Layanan pengasuhan bayi, Panggilan dokter, Toko cendramata, Safe deposit Box, Fitness center atau ruang kebugaran, Ruang Rapat, Business Center dengan akses internet, Tenis meja, Biliar.


Artikel Terkait:

0 komentar:

 
Copyright © 2012-2016 Wisata di Bali | Didukung oleh Blogger | Desain dan Maintenance oleh IGde Darsana