Ratna Kuta Hotel

Jl. Raya Kuta 100X, Kuta
Bali, 80361 Indonesia




Hotel Ratna terletak didepan Supermarket Supernova, hanya 5 menit jalan kaki dari Toko Joger, toko baju kata – kata yang laris dan toko – toko cinderamata oleh oleh khas bali di Tuban.

Pantai kuta hanya terletak sekitar 10 menit berjalan kaki dan Bandar udara bali bisa ditempuh dengan 5 menit berkendaraan. Hotel Ratna memiliki 53 kamar dengan 48 kamar standar dan 5 kamar family. Fasilitas kamar standar dilengkapi dengan pendingin ruangan, televisi, telp, pancuran mandi air panas dan dingin. Kamar family dilengkapi dengan pendingin ruangan, televisi, telp, pancuran mandi air panas dan dingin dan bak mandi.

Hotel ratna memiliki ruang rapat yang bberkapasitas sekitar 70 orang dengan fasilitas standar seperti overhead proyektor, layar, papan tulis, mikrofon nirkabel, sound system, marker dan jasa kesekretariatan. Hotel Ratna juga memiliki kolam renang, jasa penyewaan, mobil, pengaturan perjalanan wisata, layanan pos, layanan pijat, pemrosesan film, fasilitas fax, pengasuhan bayi, layanan binatu dan pemesanan penerbangan.

Ratna restoran menawarkan masakan Cina, Eropa buffet dan a’la carte dengan berbagai variasi masakan dari Cina, Oriental dan Indonesia. Ruang Karaoke juga tersedia, tatkala anda ingin menikmati hidangan.



Artikel Terkait:

0 komentar:

 
Copyright © 2012-2016 Wisata di Bali | Didukung oleh Blogger | Desain dan Maintenance oleh IGde Darsana