Ramayana Resort & Spa

Jl. Bakung Sari
Kuta
Bali - Indonesia



Terletak di pusat hiburan dan perbelanjaan, Ramayana Resort dan Spa menjadikan liburan Anda dan keluarga menyenangkan karena yang diperlukan untuk memuaskan keperluan selama liburan di Bali hanya beberapa langkah dari hotel. Bandara Ngurah Rai Bali hanya berjarak 5 menit dengan taxi sementara tempat rekreasi, restaurant dan pusat perbelanjaan berlokasi beberapa menit berjalan kaki. Bila hendak ke Pantai Kuta, hanya diperlukan 10 sampai 15 menit berjalan kaki dari Hotel Ramayana Resort Bali.

Ramayana Resort dan Spa dibangun dengan mengkombinasikan arsitektur tradisional Bali dengan fasilitas modern. Terdapat beberapa bangunan berbentuk bungalow dan juga bangunan berlantai 4. Kebun bunga yang tertata rapi memberikan kesejukan alami di seluruh areal hotel.

Ada beberapa pilihan kategori kamar yang disiapkan antara lain Superior, Deluxe, Poolside Cottage, Family Room, dan Executive Deluxe.

Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas hotel berbintang empat, termasuk di antaranya: Pendingin ruangan, Televisi, Kamar mandi dengan air panas dan dingin, Perlengkapan kamar mandi, Safety box, Telephone, Balkoni.

Layanan dan Fasilitas Hotel: Dua kolam renang dewasa dan anak - anak, Restaurant dan bar, Ruang pertemuan, Tempat belanja souvenirs, Pelayanan 24 jam, Parkir yang luas, Pelayanan kesehatan, Pelayanan Spa and Pijat ala Bali.

Restoran dan Bar :
Pilihan menu makanan telah dipersiapkan di beberapa restaurant dan bar yang berada dalam lingkungan hotel. Terdapat beragam makan mulai dari masakan Bali, Eropa dan Indonesia.


Artikel Terkait:

0 komentar:

 
Copyright © 2012-2016 Wisata di Bali | Didukung oleh Blogger | Desain dan Maintenance oleh IGde Darsana