Ramada Bintang Bali Resort

Jl. Kartika Plaza PO Box 1068, Kuta
Bali - Indonesia



Ramada Bintang Bali Resort berlokasi tepat di pinggir Pantai Tuban sebelah selatan Kuta. Hotel berbintang lima ini berjarak sekitar 5 menit berkendaraan ke Pantai Kuta yang menawarkan pantai berpasir keemasan dan birunya ombak dapat dipandang dari hotel. Hotel ini adalah salah satu hotel di Bali yang sangat ramai dan banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik dari mancanegara ataupun domestik. Ramada Bintang Bali Resort berjarak sekitar 10 menit berkendaraan dari Bandara Internasional Bali. Lokasinya strategis, yaitu di tengah pusat keramaian di sepanjang Jalan Kartika Plaza, Kuta. Di sini para wisatawan tak perlu pusing mengunjungi tempat-tempat untuk bersantai karena restoran-restoran, toko-toko dan banyak tempat hiburan lainnya berada di sepanjang jalan di sekitar hotel ini. Jangan lupa pula untuk mengunjungi mall Discovery yang juga dibangun di pinggir pantai Kuta, serta Waterbom untuk bermain permainan olahraga air bersama keluarga.


Ramada Bintang Bali Resort memiliki 404 kamar yang baru saja direnovasi. Tiap kamarnya didesain dengan kemewahan gaya khas Bali yang nyaman dan dipadu dengan perabotan yang bermutu tinggi serta detil-detil aksesoris yang terbuat dari kayu. 80 superior room, 287 deluxe room, 1 spevial needs room, 16 family rooms, 4 superior suite dan 1 Bintang Bali Suite tersedia untuk para wisatawan. Masing-masing kamar memiliki balkon pribadi untuk memandang kebun yang indah atau pantai kuta yang menakjubkan. Para wisatawan yang tinggal di sini akan dimanjakan dengan keramahan pelayanan perhotelan khas Bali dari para stafnya.

Tiap kamar dilengkapi dengan fasilitas seperti penyejuk berpengontrol, safety deposit box, pembuat teh/kopi, mini bar, kulkas, tv dengan channel satelit, hair dryer, IDD telephone, dan kamar mandi.

Layanan dan Fasilitas Hotel: Kantor Maskapai penerbangan, Bank, Biliar, Ruangan konferensi, Area bermain anak, 24 jam panggilan dokter, Alun-alun fun lounge, Layanan foto, Layanan Sekretaris, Kolam renang dengan air terjun dan jacuzzi, Klub kesehatan dengan sauna, 24 jam layanan internet, klinik, Klub anak, Tempat penukaran uang, Shopping arcade, SPa dengan pemandangan laut, Salon, Layanan 24 jam, Tempat parkir kendaraan.


Artikel Terkait:

0 komentar:

 
Copyright © 2012-2016 Wisata di Bali | Didukung oleh Blogger | Desain dan Maintenance oleh IGde Darsana