Rama Beach Resort Hotel

Jl. Jenggala, Kuta, Po. Box 3032
Bali - Indonesia



Rama Beach Resort merupakan hotel butik yang berlokasi di Tuban, Kuta Selatan, berlatar belakang pantai Tuban yang menakjubkan dengan airnya yang biru dan pasirnya yang keemasan. Jarak tempuhnya hanya 10 menit saja dari Bandara International Ngurah Rai. Selain mudah ditempuh, lokasi resort ini juga berada di tempat yang strategis, dekat dengan berbagai macam restoran dan juga toko-toko serta tempat hiburan malam. Anda juga dapat dengan mudah berjalan kaki ke berbagai shopping centre seperti Discovery Shopping Mall, atau Kuta Center.


Rama Beach Resort merupakan sebuah resort yang memadukan keindahan budayaBali dengan kenyamanan hunian untuk liburan Anda. Setiap kamarnya didesain dengan anggun mencerminkan kecantikan desain ala Bali. Kesan yang ditawarkan adalah ketenangan dan kenyamanan yang dapat membuat wisatawan merasa segar kembali. Rama Beach Resort memiliki100 kamar yang terbagi menjadi tiga kategori termasuk villa, superior room, deluxe room, deluxe cottage, garden villa, pool villa, suite villa dan family villa. Masing - masing kamar, cottage dan villa dilengkapi dengan mini bar, satelit tv, penyejuk udara berpengontrol, IDD telepon, air minum gratis, balkon, pembuat teh dan kopi, serta hair dryer.

Keuntungan menginap di Rama Beach Resort antara lain: Mendapatkan welcome drink, Mendapatkan sekeranjang buah setiap hari, Mendapatkan air minum setiap hari, Mendapatkann majalah dan koran, Gratis antar jemput ke daerah Kuta, Gratis acara minum teh pada pukul 15:00 - 17:00, Gratis acara minum cocktail sore pada pukul 17:00 - 19:00, Gratis layanan binatu 1x (maksimal 5 potong), Layanan Turndown, Layanan Butler.

Layanan dan Fasilitas Hotel: Penukaran mata uang asing, Layanan Binatu dan Valet parkir, Safety deposit Box, Layanan Parsel dan Pos, Layanan Antar ke Kuta Shopping Center, Kolam renang yang besar, Toko Obat dan Souvenir, Pojok Pizza di Tepi Kolam Renang, Ruang Rapat, Fasilitas Banquet, Layanan Asuh Bayi, Layanan Concierge, Ruang Biliar dan Tenis Meja, Ruang permainan, Kolam Renang anak dan play ground, Tempat parkir, Layanan Dokter


Artikel Terkait:

0 komentar:

 
Copyright © 2012-2016 Wisata di Bali | Didukung oleh Blogger | Desain dan Maintenance oleh IGde Darsana