Puri Dibia Hotel & Restoran

Jl. Raya Kuta No. 20 X, Kuta
Bali - Indonesia




Puri Dibia Hotel terletak daerah Tuban di jalan Raya Kuta, 10 menit perjalanan dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Letaknya yang strategis membuat wisatawan yang menginap di sini dapat dengan mudah mengunjungi tempat-tempat yang menarik tanpa harus memakan waktu yang lama dalam mencapainya. Pusat perbelanjaan SUPER NOVA dapat dicapai dengan beberapa langkah berjalan dari Hotel Puri Dibia. Kuta Square dan pantai Kuta dapat dicapai dengan beberapa menit saja berkendara dari hotel. Wisatawan dapat berbelanja baju-baju dengan merek internasional, mencoba berbagai macam hidangan internasional, dan mencoba berbagai macam cocktail di berbagai tempat di Kuta Square, dan setelah itu bersantai menikmati hembusan angin laut dan bermain di pasir pantai yang lembut sembari menikmati keindahan alam di Pantai Kuta.


Puri Dibia Hotel memiliki 26 kamar yang cantik dalam bangunan berlantai lima ini didesain indah dengan gaya yang modern disediakan untuk para wisatawan yang ingin menikmati keindahan pulau Bali. Cahaya-cahaya yang temaram berpadur dengan nuansa warna yang kaya membuat wisatawan menjadi nyaman dan rileks bila menginap di Puri Dibia Hotel. Hotel ini juga memiliki restauran di lantai lima yang memungkinkan wisatawan menikmati indahnya sunset dari atas gedung.

Semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan air con, IDD telephone, Shower dan bath tub dengan air panas/dingin, dan televisi. Kamar-kamar yang ada di hotel ini dibagi menjadi deluxe room, executive room, dan family room, tersedia untuk para wisatawan dengan berbagai kebutuhan yang berbeda.

Layanan dan Fasilitas Hotel: Layanan 24 jam, Restoran, Tempat parkir kendaraan, Ruang pertemuan, Safe deposit boxes, Penjaga keamanan, Laundry.


Artikel Terkait:

0 komentar:

 
Copyright © 2012-2016 Wisata di Bali | Didukung oleh Blogger | Desain dan Maintenance oleh IGde Darsana