Palm Beach International Resort

Jl. Pantai Banjar Segara No. 1, Tuban, Kuta
Bali - Indonesia




Hotel Palm Beach, internasional hotel dengan panorama perkebunan yang luas dan indah, yang menciptakan kesejukan dan melayangkan imajinasi anda. Satu lagi hotel bintang 2 di Kuta yang bisa dipilih sebagai sarana akomodasi, Palm Beach Hotel itulah namanya. Selain menawarkan harga yang cukup murah, Hotel Palm Beach juga dilengkapi dengan fasilitias berstandar internasional.


Palm Beach Hotel adalah salah satu hotel bintang 2 di Kuta yang berlokasi di jalan Pantai Segara No.1 Tuban Kuta. Letaknya cukup dekat dengan pusat perbelanjaan terbesar di Kuta (Discovery Shopping Mall) dan Taman Air satu-satunya di Kuta yaitu Waterboom Park.

Hotel Palm Beach mempunyai 3 tipe kamar berbeda, antara lain kamar Standard, kamar Superior, dan kamar Deluxe. Setiap kamar dilengkapi dengan : AC, teras depan dengan pemandangan kebun yang sejuk dan indah, hot dan cold running water, serta Kulkas yang tersedia dengan sedikit tambahan biaya.

Sebagai hotel bintang 2 berstandar internasional, Palm Beach hotel dilengkapi dengan fasilitas sebagai berikut : area parkir yang memadai, ruang pertemuan (meeting room) yang cukup luas, room service, laundry service, kolam renang ditengah-tengan kebun tropik yang indah, restoran yang cukup luas, Spa treatment (Jepun Bali Spa), dan layanan banquet untuk pesta ulang tahun, pertemuan dan pesta pernikahan.


Artikel Terkait:

0 komentar:

 
Copyright © 2012-2016 Wisata di Bali | Didukung oleh Blogger | Desain dan Maintenance oleh IGde Darsana