Mercure Kuta Bali

Jl. Pantai Kuta 10 X Br Pande Mas, Kuta
Bali - Indonesia



Berdiri berhadapan dengan Pantai Kuta, Mercure Kuta Bali menyajikan pemandangan pantai yang menakjubkan dengan pesona matahari terbenam yang cantik. Hotel berbintang di Bali ini menempati posisi yang sangat bagus dan mudah diakses dari berbagai daerah wisata lainnya. Selain itu lokasinya memudahkan wisatawan untuk berjalan kaki dalam waktu yang singkat menjangkau tempat hiburan yang akan dikunjungi. Mercure Kuta Bali merupakan salah satu hotel yang terletak sejajar dengan hotel lainnya di Jalan Pantai Kuta. Hiburan malam, pasar seni, restoran dan hiburan lainnya berada tidak jauh dari hotel ini.


Bandara Ngurah Rai yang merupakan pintu masuk utama ke Bali dengan pesawat udara berada sekitar 10 menit dengan kendaraan dari Mercure Kuta Bali. Wisatawan akan lebih cepat sampai ke hotel untuk melepaskan rasa lelah setelah beberapa jam terbang dari daerah atau negara asal. Hanya beberapa langkah saja dan menyebrang jalan utama untuk bisa sampai ke Pantai Kuta. Adalah tempat yang sangat indah dengan pasirnya yang putih bersih serta ombak tinggi yang menantang. Banyak wisatawan menghabiskan waktunya berjemur dan berenang di Pantai Kuta.

Sama dengan hotel berbintang empat di Bali, Mercure Kuta Bali menyajikan fasilitas dan pelayanan yang ramah untuk memberikan kepuasan maksimal kepada setiap wisatawan yang menginap dan berlibur di Kuta. Menampilkan kombinasi yang harmonis antara arsitektur moderen Bali yang unik dengan disain modern yang mewah sehingga mampu memberikan akomodasi yang mewah kepadw semua wisatawan.

Jumlah kamar yang bisa dipilih di Mercure Kuta Bali adalah 130 unit dan tersebar di bangunan hotel berlantai empat. Sebagian kamar menghadap ke pantai dan sebagiannya lagi ke taman. Untuk kenyamanan wisatawan setiap kamar telah dilengkapi dengan fasilitas moderen seperti penyejuk ruangan, televisi, telephone, kulkas kecil, koneksi internet, kotak pengaman barang berharga. Kamar mandi juga telah dilengkapi dengan perlengkapan mandi serta air panas dan dingin.

Pelayanan dan fasilitas hotel: Restoran dan bar, Kolam renang di lantai paling atas hotel, 24 jam pelayanan antar makanan ke kamar, Pelayanan cucian, Tempat parkir kendaraan, Pelayanan spa dan pijat, Penjaga Keamanan, Ruang pertemuan dan ruang bisnis, Toko cendramata, Tempat penukaran mata uang asing.


Artikel Terkait:

0 komentar:

 
Copyright © 2012-2016 Wisata di Bali | Didukung oleh Blogger | Desain dan Maintenance oleh IGde Darsana