Melasti Kuta Beach Bungalow

Jl. Dewi Sartika, Kuta Beach
Kuta 80361




Dengan berkendaraan kira - kira lima menit dari Bandara Ngurah Rai, maka Anda akan dengan mudah sampai ke hotel ini. Semua bangunan berlantai dua dengan model cottage atau bungalow serta didekorasi secara alami oleh tanaman bunga tropis. Selain suasana yang sejuk dan nyaman Melasti Beach Bungalow Bali akan melayani semua wisatawan yang ada dengan ramah tamah mulai dari saat kedatangan sampai keberangkatan.


Disekitar hotel ini terdapat beragam pilihan tempat makan, tempat belanja dan tempat hiburan malam atau night club. Salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bali seperti Centro Shopping Mall hanya berjarak 5 menit berjalan kaki. Sedangkan tempat rekreasi Waterbom Park terletak berseberangan dengan Melasti Bungalow. Jika ingin menikmati panorama Pantai Kuta atau sekedar jalan - jalan ke Legian, diperlukan sekitar 15 menit berjalan kaki.

Ada empat jenis kamar yang bisa dipilih antara lain Standard, Superior Room, Deluxe Room dan Suites. Fasilitas kamar antara lain: Televisi dengan siaran lokal dan internasional, Telephone, Pendingin ruangan, Balkoni, Air panas dingin, Kulkas kecil, Kamar mandi dengan air panas dan dingin, Perlengkapan kamar mandi.


Artikel Terkait:

0 komentar:

 
Copyright © 2012-2016 Wisata di Bali | Didukung oleh Blogger | Desain dan Maintenance oleh IGde Darsana