Lavender Hotel Kuta

Jl. Bypass Ngurah Rai 7 Kuta
Bali - Indonesia



Lavender Hotel Kuta adalah salah satu hotel yang bisa dipilih oleh mereka yang ingin mencari alternatif akomodasi murah untuk liburan di Bali. Lavender Hotel Kuta berada di lokasi strategis di Kuta dimana setiap tamu hotel bisa mengunjungi tempat-tempat lain di pulau ini dengan mudah termasuk juga dekat dengan salah satu pintu masuk pulau ini yaitu Bandara International Ngurah Rai yang hanya berjarak sekitar 3 menit dengan mengendarai kendaraan bermotor. Area-area lain seperti Legian dan Denpasar berjarak sekitar 10-20 menit berkendara, sedangkan Sanur dan Nusa Dua memakan waktu sekitar 30 menit berkendara.


Dengan harga terjangkau, Lavender Hotel Kuta mempunyai kamar dengan beberapa category yaitu 32 Standard room, 8 Superior Room dan 8 Executive Suites. Fasilitas kamar yang tersedia di masing-masing kamar antara lain penyejuk ruangan, televisi berwarna dengan TV satelit, in house movies, IDD telepon dan kamar mandi.

Untuk bersantai, Lavender Hotel Kuta menyediakan kolam renang yang dilengkapi dengan sunken bar. Berada di tengah-tengah kebun dengan dikelilingi teduhnya pohon kelapa, Anda bisa bersantai menghabiskan waktu dengan berenang atau memesan minuman segar dari sunken bar. Sedangkan The Café Restaurant dan Topeng Bar yang buka selama 24 jam menyediakan berbagai menu seperti menu China, menu Eropa dan menu Indonesia dan bermacam-macam minuman untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Fasilitas rekreasi lainnya adalah lapangan tennis dan Karaoke Corner & Game.

Fasilitas dan service hotel lainnya adalah safety deposit boxes, telex dan facsimile, layanan penukaran uang, layanan taxi, layanan surat menyurat, layanan massage traditional, layanan laundry dan dry cleaning, layanan doctor on call, layanan pengasuh bayi, lemari es, area parkir dan service lainnya.

Menawarkan harga yang murah, fasilitas dan layanan hotel yang memuaskan, Lavender Hotel Kuta bisa menjadi alternatif yang cocok untuk liburan yang penuh kesan di Bali.


Artikel Terkait:

0 komentar:

 
Copyright © 2012-2016 Wisata di Bali | Didukung oleh Blogger | Desain dan Maintenance oleh IGde Darsana