Kuta Seaview Boutique Resort

Jl. Pantai Kuta, Kuta
Bali - Indonesia



Liburan ke Bali dan menghabiskan waktu berlibur di daerah Kuta adalah impian semua wisatawan. Kuta yang telah terkenal sejak dulu karena keindahan pesona alamnya yaitu pantai berpasir putih serta ombak yang tinggi. Di kawasan ini telah banyak berdiri hotel mulai dari yang murah hingga berbintang lima. Adalah Kuta Seaview Cottage merupakan hotel di Bali yang berada di kawasan Pantai Kuta. Berdiri di depan pantai seakan menyajikan pemandangan lepas ke arah lautan lepas Samudra Hindia.


Wisatawan yang akan menginap di Kuta Seaview Cottage akan dengan mudah menemukannya. Jarak yang tidak begitu jauh dari Bandara Ngurah Rai Bali sekitar 15 menit berkendaraan adalah nilai tambah bagi hotel ini. Sedangkan beberapa tempat hiburan, pusat perbelanjaan, pasar seni dan tempat makan akan mudah dicapai sekitar 15 menit berjalan kaki.Pantai Kuta yang selalu dipadati pengunjung baik lokal maupun mancanegara berada beberapa langkah saja di depan Kuta Seaview Cottage. Hotel yang memberikan segala kemudahan bagi setiap wisatawan untuk menghabiskan waktu berlibur di Bali.

Dengan penataan kebun bunga yang rindang akan menghadirkan kesegaran dan kesejukan di dalam lingkungan Hotel Kuta Seaview Cottage. Menyajikan arsitektur Bali yang unik serta didisain dengan gaya moderen yang mewah menciptakan bangunan akomodasi yang nyaman dan menyenangkan. Keindahan pemandangan alam Pulau Bali dan keramahtamahan masyarakat Bali yang telah lama dikenal dihadirkan di hotel ini.

Kuta Seaview Cottage memberikan akomodasi yang ideal bagi setiap wisatawan baik yang datang untuk berlibur dan berjalan - jalan maupun yang akan mengadakan perjalanan serta pertemuan bisnis. Jumlah kamar yang disediakan adalah 80 unit dan terbagi menjadi kamar superior, superior ocean view dan deluxe. Disetiap kamar telah dilengkapi dengan penyejuk ruangan, televisi, telephone, kamar mandi dengan air panas dan dingin, kulkas kecil, alat pembuat kopi dan teh, serta pengering rambut.

Fasilitas dan Pelayanan Hotel ini antara lain: Kolam renang, Restoran dan bar, Ruang pertemuan, Layanan kamar 24 jam, Layanan pengasuhan anak, Toko cendramata, Layanan spa dan pijat, Safe deposit box, Laundry, Tempat parkir kendaraan, Penjaga keamanan.



Artikel Terkait:

0 komentar:

 
Copyright © 2012-2016 Wisata di Bali | Didukung oleh Blogger | Desain dan Maintenance oleh IGde Darsana