Kuta Paradiso Hotel

Jl. Kartika Plaza, Kuta
Bali - Indonesia



Terletak dipantai Kuta Selatan, Kuta Paradiso Hotel adalah hotel mewah bintang lima, bergaya resor di daerah pusat kota Kuta.

Semua kamar menyediakan kenyamanan, akomodasi dengan kamar yang menghadap laut dan taman-taman tropis hotel. Kuta Paradiso Hotel hanya lima menit berkendara dari bandara Ngurah Rai Bali, pusatnya dikelilingi oleh berbagai restoran, pusat hiburan, dan hiburan malam. Kuta Square yang terkenal dengan pusat perbelanjaan hanya di ambang pintu hotel.


Kuta Paradiso Hotel memilki 243 unit kamar dengan 191 kamar Deluxe, 42 kamar Superior, 9 Junior Suites dan 1 Presidential Suite, semua selera ditunjuk sesuai dengan keinginan para tamu.

Sebuah kolam renang berbentuk bebas menawarkan berbagai pilihan santai, sebuah oasis tropis yang mencakup kolam putar dan teras bar. Tempat berjemur dan areal paviliun menciptakan ruang yang cukup untuk liburan dan program reguler olahraga air dan segala kegiatan yang diadakan setiap hari.

Sebuah pusat kebugaran lengkap, klub kesehatan dan pusat pijat tersedia untuk digunakan tamu, dengan kesehatan dan kebugaran profesional yang berpengalaman untuk memberikan bantuan ahli. Di samping kolam renang, teras kolam Laguna melayani minuman dan makanan ringan sepanjang hari.

Dalam hotel klub kebugaran dan pusat kesehatan yang tersedia untuk tamu dan menawarkan gymnasium yang lengkap, pusat pijat dan sauna. Staff kesehatan yang berpengalaman dan profesional kebugaran berada di tangan untuk memberikan nasihat dan bimbingan ahli. Tiga kolam renang memberikan oasis diterima di taman hotel, dengan mainpool besar, kolam putar, mandi pusaran dan daerah anak-anak.

Teh sore setiap hari dilayani dikolam renang dan ada tari dan jadwal pelajaran masakan Bali yang diadakan di Laguna Pool Terrace. Sebuah jadwal kegiatan rutin di kolam tersedia, termasuk kursus pengantar untuk penyelam dan sesi aqua-robics sehari-hari. Dua kejuaraan lapangan golf 18-lubang dalam mudah dari hotel di Tanah Lot dan Nusa Dua.


Artikel Terkait:

0 komentar:

 
Copyright © 2012-2016 Wisata di Bali | Didukung oleh Blogger | Desain dan Maintenance oleh IGde Darsana