Kuta Beach Club

Jl. Singosari - Kuta Beach
Bali 80361 - Indonesia




Kuta Beach Club adalah salah satu hotel berbintang tiga di Bali terletak di pusat Kuta, dengan penataan yang indah serta pelayanan yang berkualitas. Hotel ini merupakan pilihan tempat untuk menginap, tempatnya tidak begitu jauh dari Bandara International Ngurai Rai Denpasar Bali. Berbagai jenis rumah makan, bar, tempat rekreasi serta pusat perbelanjaan bisa dijangkau dengan jalan kaki.


Nuansa Bali direalisasikan ke dalam bentuk bangunan dan desain dari Hotel Kuta Beach Club sehingga memberikan kesan tersendiri bagi liburan Anda. Tidak hanya itu pelayanan yang khas serta ramah dapat dirasakan saat wisatawan mulai memasuki area hotel ini. Rasa kekeluargaan adalah salah satu cara pemberian pelayanan yang khusus bagi setiap wisatawan yang datang berlibur.

Kuta Beach Club memiliki 97 kamar dan 3 Suite dilengkapi peralatan yang moderen seperti pendingin ruangan, televisi, telephone, kamar mandi dengan air panas dan dingin, dan minibar.

Layanan dan Fasilitas Hotel: Kolam renang, Restoran dan bar, Pelayanan 24 jam, Layanan laundry, Parkir kendaraan, Safe deposit box, Layanan dokter panggilan.


Artikel Terkait:

0 komentar:

 
Copyright © 2012-2016 Wisata di Bali | Didukung oleh Blogger | Desain dan Maintenance oleh IGde Darsana