Karthi Inn Hotel

Jl. Kartika Plaza, Kuta Beach
Bali - Indonesia



Hotel Karthi, hotel murah di Kuta yang dibangun khusus untuk wisatawan yang membutuhkan sarana akomodasi dengan tarif murah. Hotel Karthi atau lebih populer dengan sebutan Karthi Inn merupakan hotel di Kuta yang juga menawarkan harga yang cukup murah. Hotel dengan fasilitas standar internasional ini telah menjadi hotel melati favorit di kawasan Kuta. Letaknya juga cukup strategis, diantara kawasan perbelanjaan di Kuta.


Karthi Hotel terletak di jalan Kartika Plaza Tuban Kuta, sebuah kawasan strategis di Kuta yang juga merupakan lokasi dari beberapa tempat wisata terkenal seperti Kuta Art Market, Waterbom, Kuta Square, dan Discovery Shopping Mall. Dibutuhkan hanya 15 menit berkendara dari Bandar Udara Ngurah Rai, 25 menit dari Denpasar untuk mencapai hotel ini. Discovery Shopping Mall, pantai Kuta, dan pusat perbelanjaan Kuta Square dapat ditempuh dengan hanya beberapa menit jalan kaki dari hotel Karthi.

Mempunyai 4 tipe kamar yaitu : Kamar Standard, Deluxe, Super Deluxe, dan Kamar Family dimana kesemua kamar tersebut dilengkapi dengan fasilitas modern seperti Air Conditioned, Color Television, Telephone, Hot & Cold running Water, Bathtub atau Shower, Kulkas serta Marble floor

Hotel Karthi sendiri mempunyai fasilitas pendukung seperti Bar dan Restaurant, Safe Deposit Box, Laundry, Doctor on call selama 24 jam, swimming pool dengan Sunken Bar dan kolam anak-anak, Drugstore, Mail dan Postage serta Room service selama 24 jam.


Artikel Terkait:

0 komentar:

 
Copyright © 2012-2016 Wisata di Bali | Didukung oleh Blogger | Desain dan Maintenance oleh IGde Darsana