J Boutique Hotel

Jl. Kartika Plaza, Tuban, Kuta
Bali - Indonesia



J Boutique Hotel ini cocok untuk tinggal bisnis dan rekreasi serta menawarkan gaya hidup modern dan tempat yang nyaman di mana hotel ini dirancang dengan gaya minimalis.
J Boutique Hotel terletak di pusat Kuta & Tuban area, hanya lima menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai, sebelah menyebelah terdapat hotel – hotel terkenal di Kuta dan dengan hanya berjalan kaki ke tempat – tempat hiburan dan berbagai pusat perbelanjaan dan taman Waterbom seperti Discovery Mall.


J Boutique Hotel memiliki total 88 kamar. Semua kamar dilengkapi dengan standar pelayanan.

Business Room memiliki 33 kamar dengan 26 meter persegi minimalis dan kamar yang rapi yang dirancang dengan konfigurasi tempat tidur ukuran raja atau tempat tidur ukuran kembar. Tersedia kamar untuk perokok dan kamar bebas asap rokok.

Eksekutif memiliki 36 kamar yang luar biasa dengan luas 28 m² dirancang dengan trendi dan pemandangan Kota Kuta dengan pilihan kamar tidur ukuran King atau kamar tidur berukuran kembar. Tersedia untuk kamar khusus merokok dan ruang bebas rokok

Bisnis deluxe memiliki 18 kamar yang nyaman dengan ukuran 34 meter persegi dengan nuansa hitam & putih yang dirancang minimalis menawarkan konsep selimut penutup berukuran raja ruang tamu.

J Suite hanya memiliki satu kamar yang luar biasa lengkap dengan ruang tamu dan tempat tidur ukuran raja dengan minimalis putih & hitam.

Fasilitas Kamar
Digital Televisi layar datar terpasang di dinding yang besar, Saluran satelit TV lokal dan internasional, Pendingin ruangan dengan remote tersendiri, Gratis fasilitas pembuat kopi dan te, Gratis dua botol air mineral isi ulang setiap hari, Kotak penyimpanan barang berharga, CD / DVD player untuk kamar Bisnis Deluxe dan Suites, Gratis penyewaan pilihan film DVD, Dua set telepon dengan panggilan SLI dan akses langsung, Mini bar dan makanan ringan di kamar, Blackout gorden jendela, Pengering rambut atas permintaan, 24 jam di ruang makan, Jasa binatu dan pencucian pakaian, Pancuran berdiri dikamar mandi, Gratis fasilitas kamar mandi, Tempat menulis pribadi pad dan kertas surat

Layanan Hotel : 24 jam layanan kamar, 24 jam keamanan, 24 jam dokter panggilan, Binatu hari yang sama & pencucian pakaian, Ruang pijat & reflexology dalam, Layanan surat.


Artikel Terkait:

0 komentar:

 
Copyright © 2012-2016 Wisata di Bali | Didukung oleh Blogger | Desain dan Maintenance oleh IGde Darsana