Inna Kuta Beach Hotel

Jl. Pantai Kuta 1 Kuta Po Box 3393 Kuta
Bali - Indonesia



Inna Kuta Beach berdiri tepat di garis Pantai Kuta menyajikan pemandangan ke Samudra Hindia. Suara deburan ombak akan menjadi hiburan tersendiri bagi wisatawan yang sedang menginap di hotel ini. Adalah tempat yang istimewa untuk menikmati keindahan alam Pantai Kuta dengan matahari terbenam yang mengagumkan. Banyak wisatawan tertarik untuk menghabiskan waktu berlibur di sekitar Kuta karena keindahan pantainya dengan gulungan ombak yang menantang.


Untuk sampai ke Inna Kuta Beach dari Bandara Ngurah Rai Bali diperlukan hanya 10 menit berkendaraan. Lokasinya bersebelahan dengan Hard Rock Bali Hotel dan juga sederetan toko - toko cendramata, fashion store, shopping mall dan juga barisan restoran lokal maupun internasional. Mudah untuk menjangkau tempat - tempat hiburan yang berada di sekitar Kuta, Tuban dan Legian. Begitu pula jika Anda ingin bersantai di pantai, hanya beberapa langkah saja.

Inna Kuta Beach lebih mengedepankan arstitektur Bali yang unik yang dapat terlihat dari bentuk bangunan dan juga elemen yang dipakai. Sedangkan gaya moderen hanya terlihat pada interior dan desaign dari fasilitas umum yang terdapat di hotel ini. Kenyamanan wisatawan selama menginap di hotel ini pasti terjamin karena semuanya dilayani oleh para pegawai yang profesional dengan ramah. Cerminan keindahan alam Pulau Bali serta budaya masyarakat setempat dapat dirasakan di sini.

Hotel ini termasuk kategori bintang empat dengan jumlah kamar 134 unit. Terdapat 5 kategori kamar yang dapat di pilih di Inna Kuta Beach yaitu superior room, bungalow standard, bungalow suite, junior suite dan executive suite. Fasilitas dalam kamar antara lain televisi siaran internasional dan lokal, telephone, penyejuk ruangan, kamar mandi dengan air panas dan dingin, kulkas kecil, pengering rambut, alat pembuat kopi dan teh.

Fasilitas dan Pelayanan di Inna Kuta Beach: Restoran dan bar, Kolam renang, Pelayanan kamar 24 jam, Laundry, Tempat parkir kendaraan, Layanan Spa dan pijat, Penjagaan keamanan, Koneksi Internet, Kotak pengaman barang - barang berharga, Klinik kesehatan.


Artikel Terkait:

0 komentar:

 
Copyright © 2012-2016 Wisata di Bali | Didukung oleh Blogger | Desain dan Maintenance oleh IGde Darsana