Harris Tuban Hotel

Jl. Raya Kuta, PO. Box. 2073 Tuban 80361, Kuta
Bali - Indonesia




Hotel Harris, satu nama yang tidak asing lagi, apalagi bagi Anda yang sering berwisata ke Bali. Berlokasi hanya 5 menit dari Bandara Ngurah Rai, dan hanya sekitar 10 menit untuk menuju ke Pantai Kuta, Hotel Harris Tuban merupakan salah satu hotel yang dapat Anda pilih jika Anda mencari hotel di Bali. Hotel Harris Tuban juga sangat cocok untuk untuk liburan keluarga, maupun untuk urusan bisnis.
Hotel Harris Tuban memiliki 66 buah kamar. Dengan lokasi kamar yang mengelilingi kolam renang, setiap kamar di Hotel Harris Tuban memberikan perasaan santai bagi Anda yang menginap di dalamnya.

Fasilitas yang disediakan di dalam kamar akan semakin menambah kenyamanan Anda dalam berlibur. AC, televisi dengan chanel satelite, mini bar, pembuat kopi atau teh, IDD telepon, safe deposit box di dalam kamar, kamar mandi dengan air panas - dingin, dan koneksi internet dengan WiFi.Fasilitas dan layanan lain yang disediakan: Kolam renang, Restoran dan bar, Layanan Laundry, Safe deposit box, Pijat dan Spa Treatment, koneksi Internet, Meeting room, Boutique Shop, 24 jam room service, ruang parkir, Keamanan.


Artikel Terkait:

0 komentar:

 
Copyright © 2012-2016 Wisata di Bali | Didukung oleh Blogger | Desain dan Maintenance oleh IGde Darsana