Harris Riverview Kuta

Jl. Raya Kuta 62A, KutaBali - Indonesia




Harris Riverview
terletak tidak jauh dari Pusat perbelanjaan di daerahLegian dan pantai Kuta yang terkenal. Harris Riverview terdiri dari 135 kamar dan Residence dengan gaya Harris, dimana Harris Riverview memiliki 9 unit Studio, 41 unit Harris room, 84 unit Residence dengan 1 sampai 2 kamar tidur. Harris Riverview juga dikelilingi oleh 4 kolam renang yang menghadap ke Sungai Kuta.



Harris Riverview akan membuat Anda tinggal dengan kesederhanaan dan keunikannya; dengan 4 kolam renang, Harris Cafe, Harrissimo – masakan Italia, Dino Kid’s Club, spa-refleksologi, fasilitas pertemuan dan gratis penggunaan wifi.Harris Riverview didesain dengan semi apartemen, dengan fasilitas satelit televisi, telepon, fasilitas untuk membuat teh dan kopi, binatu, aroma terapi, peralatan dapur di Harris
Residence, gratis wifi dikamar gratis, fasilitas rapat yang berkapasitas sampai 80 orang yang dilengkapi dengan: Free LCD Projector ,Sound System , Wi-Fi , Layar lebar , DVD dan Video player (biaya sewa) , Slide Projector (biaya sewa) ,Fotografer (biaya sewa).


Artikel Terkait:

0 komentar:

 
Copyright © 2012-2016 Wisata di Bali | Didukung oleh Blogger | Desain dan Maintenance oleh IGde Darsana