Green Villas Hotel

Jl. Dewi Sartika 1 BB, Tuban, Kuta
Bali - Indonesia



Green Villas didirikan pada tahun 2008 dengan total luas area 4200 m2 dan luas bangunan 1596 m2. Green Villas memiliki 20 unit villa pribadi yang unik, dan berjarak hanya 2 menit dari airport. Selain itu Green Villa juga dekat dengan berbagai tempat wisata di Kuta seperti Discovery Mall, Musro KTV, Waterboom, Art Centre, restauran dan tempat hiburan, Hard Rock Café, dan pantai Kuta.


Setiap kamar dirancang dengan arsitektur tradisional Indonesia, sederhana, nyaman, dan dama di semua kamar. Motto dari Green Villas adalah memberikan momen yang terbaik saat anda berlibur ke Bali. Setiap villa mempunyai pintu masuk sendiri, taman yang indah, ruang keluarga dilengkapi dengan TV dengan 61 saluran internasional, ruang makan, dapur dengan peralatan yang lengkap, bath tub dan shower dengan air panas dan dingin.

Fasilitas Villa: kolam renang, taman, dapur dengan peralatan yang lengkap, ruang makan, ruang keluarga, restaurant, AC, refrigerator, telephone, air panas & dingin, laundry service, massage service, keamanan 24 jam, free airport shuttle.



Artikel Terkait:

0 komentar:

 
Copyright © 2012-2016 Wisata di Bali | Didukung oleh Blogger | Desain dan Maintenance oleh IGde Darsana