Discovery Kartika Plaza Bali Hotel

Jl. Kartika Plaza, Po Box 1012, South Kuta Beach
Bali - Indonesia



Tuban terletak di bagian selatan Kuta yang telah lama berkembang menjadi kawasan wisata internasional dengan tumbuhnya hotel mulai dari yang murah hingga yang mewah. Satu satu hotel di Bali yang dikelompokan ke dalam hotel berbintang lima dan berada di Tuban adalah Discovery Kartika Plaza Hotel. Didirikan pada tahun 1990 tepat di pinggir pantai sehingga menyajikan pemandangan ke hamparan lautan biru yang menakjubkan. Matahari terbenam dengan warna keemasan menggambarkan keindahan Pulau Bali yang dikenal dengan sebutan Pulau Dewata.


Discovery Kartika Plaza Hotel dikelilingi oleh kebun bunga tropis yang terawat dan tertata rapi serta dihiasi dengan lambaian pohon kelapa. Adalah hotel di Bali yang sangat cocok bagi setiap wisatawan yang ingin menikmati keramaian dan hiruk pikuk pengunjung di Kuta. Suasana yang hening dan sunyi dapat dirasakan setelah Anda memasuki lobby hotel ini. Kemudian bellboy akan mengantar Anda ke kamar yang sudah dipesan sebelumnya. Pelayanan yang ramah dan kekeluargaan selalu menjadi prioritas dari Discovery Kartika Plaza Hotel.

Dari Bandara Ngurah Rai Bali hanya berjarak kurang lebih 10 menit dengan kendaraan. Perjalanan yang sangat singkat untuk sampai di Discovery Kartika Plaza Hotel. Tentu ini akan menyenangkan karena Anda segera melepaskan lelah setelah terbang dari tempat asal. Tempat belanja, restoran dan bar, toko cendramata serta hiburan wisata lainnya hanya berada beberapa menit berjalan kaki dari hotel ini. Sementar Pantai Kuta yang terkenal dengan ombaknya yang tinggi dan pasirnya yang putih dapat dicapai dengan berjalan santai hingga 15 menit. Kemudahan ini dapat dirasakan bila penginapan Anda dan keluarga dipercayakan kepada Discovery Kartika Plaza Hotel.

Terdapat banyak pilihan kamar yang ditawarkan oleh Discovery Kartika Plaza untuk memudahkan setiap wisatawan memilih sesuai dengan selera antara lain Superior Room,Ocean Facing Room, Private Garden Room, Private Garden Pool Room, Garden View Family Room, dan Ocean Front Room. Setiap kamar dilengkapi dengan peralatan moderen seperti televisi dengan siaran lokal dan internasional, penyejuk ruangan, kulkas kecil, telephone, alat pembuat kopi dan teh, pengering rambut, kamar mandi dengan perabotannya, kotak pengaman, air panas dan dingin.

Pelayanan dan fasilitas lainnya adalah Kolam renang dewasa dan anak - anak, Tiga restoran dan 2 bar, Ruangan konferensi dan pesta, Ruang bisnis, Fitness Center, Layanan pijat, Layanan kamar 24 jam sehari, Koneksi internet, Diskotik, Tempat bermain anak - anak, Tempat parkir luas, Penjaga keamanan, Layanan taksi Discovery Kartika Plaza Hotel.


Artikel Terkait:

0 komentar:

 
Copyright © 2012-2016 Wisata di Bali | Didukung oleh Blogger | Desain dan Maintenance oleh IGde Darsana