Bali Rani Hotel

Jl. Kartika Plaza, Kuta
Bali - Indonesia



Bali Rani adalah hotel bintang 4 yang terletak di jalan terpopuler di South Kuta Area, di mana banyak dari restoran kelas internasional dengan beragam hidangan yang ditawarkan, taman air dan taman hiburan keluarga lainnya, dan pusat perbelanjaan bagi yang suka berbelanja, termasuk pantai terbesar – tepat didepan mal belanja di seberang jalan.


Hanya dengan mengendarai beberapa menit dari dan ke bandara. Hanya 20 menit ke Denpasar, Bali Rani berlokasi dalam jangkauan ke atraksi wisata. Kamarnya baru direnovasi dengan interior yang kontemporer dikelilingi dengan suasana tropis yang rimbun, membiarkan anda menikmati masa tinggal Anda apakah untuk liburan atau bisnis dengan menyenangkan.

Terdiri dari 104 kamar termasuk 2 suites dalam gedung tiga lantai dengan pemandangan ketengah tengah kolam teratai atau kolam renang. Bali Rani menawarkan kenyamanan dan kemudahan selama Anda tinggal diBali.

Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan dengan alat pengatur tersendiri, kamar mandi & pancuran tersendiri, TV kabel / satelit, mini bar, Telpon untuk sambungan internasional, fasilitas untuk membuat kopi dan teh, dan teras / balkon tersendiri.

Layanan & Fasilitas: 24 jam layanan kamar, Gratis Kotak penyimpanan barang berharga, Layanan pengasuhan bayi, Penyewaaan mobil dan loket wisata, Toko Suvenir, Binatu, Dokter panggilan 24 jam, Pos surat, 24 jam penukaran mata uang asing, Pusat Bisnis, Parkir Mobil.


Artikel Terkait:

0 komentar:

 
Copyright © 2012-2016 Wisata di Bali | Didukung oleh Blogger | Desain dan Maintenance oleh IGde Darsana