Bali Prani Hotel

Jl. Dewi Sartika, Tuban 80361, Kuta
Bali - Indonesia




Berada sekitar 5 menit dengan kendaraan dari Bandara Ngurah Rai, Bali Prani Hotel menawarkan akomodasi yang ideal bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan daerah wisata selatan Kuta. Dikelilingi oleh kebun yang tertata rapi, hotel ini terletak di lingkungan dengan suasana yang nyaman dan wisatawan dapat dengan mudah berjalan kaki menuju tempat perbelanjaan, restoran dan hiburan lainnya di sepanjang Jalan Kartika Plaza.


Bali Prani Hotel merupakan hotel yang dibangun dengan kombinasi Bali moderen dan sentuhan desain modern. Keramahtamahan pelayanan pegawai menjadikan kesan tersendir bagi wisatawan seakan berada di perkampungan Bali. Hotel Bali Prani mempunyai 16 kamar yang dapat dijadikan pilihan untuk liburan Anda di Kuta. Masing - masing kamar dilengkapi dengan penyejuk ruangan, kamar mandi dengan air panas dan dingin, televisi, minibar, telephone dan teras pribadi.

Layanan dan Fasilitas Hotel: Restoran, Layanan laundry, Kolam renang, Layanan 24 jam, Parkir kendaraan, Pelayanan dokter jika diperlukan.



Artikel Terkait:

0 komentar:

 
Copyright © 2012-2016 Wisata di Bali | Didukung oleh Blogger | Desain dan Maintenance oleh IGde Darsana