Bali Garden Beach Resort

Jl. Dewi Sartika. P.O Box, 1062 Kuta
Bali - Indonesia



Untuk Anda yang sering berkunjung ke Bali dan menginap di daerah Kuta, Bali Garden Hotel mungkin bisa dijadi salah satu pilihan tujuan liburan Anda. Suasana tenang dan damai mengelilingi hotel ini walaupun lokasinya berada di tengah keramaian di Tuban, Kuta Selatan. Hotel ini berjarak sekitar 10 menit berkendaraan dari Bandara Ngurah Rai Bali. Lokasinya sangat dekat dengan berbagai keramaian yang ada disekitar Tuban seperti Taman Rekreasi Air Waterbom, Discovery Mall dan juga berbagai toko serta restoran di sepanjang jalan di sekitar Bali Garden Hotel.


Wisatawan yang suka dengan keramaian di Kuta dapat berkendaraan hanya 5 menit saja untuk mencapai pusat restoran, toko dan hiburan malam lainnya di sepanjang Pantai Kuta atau Jalan Raya Legian. Nikmati waktu santai Anda dengan berjemur di pantai pasir putih Kuta sambil birunya laut dan serta deburan ombak. Hotel berbintang empat ini merupakan salah satu hotel di Bali yang tetap mempertahankan bangunan dengan gaya tradisional Bali dan dikelilingi oleh pohon kelapa.

Bangunan Bali Garden Hotel didekorasi dengan cantik, bernuansa moderen namun tetap menggambarkan ciri khas Bali sebagai detailnya. Terdapat 157 kamar yang lebar dilengkapi dengan perabotan moderen yang nyaman untuk Anda. Fasilitas hotel bintang empat tersedia dari pagi sampai malam tiba lengkap dengan layanan ramah para staff hotel. Terdapat beberapa pilihan kamar antara lain deluxe room, superior room, family room atau garden villa. Tiap kamar dilengkapi dengan berbagai peralatan standard hotel seperti termometer, radio, kulkas, televisi, penyejuk ruangan, mini bar, pembuat kopi atau teh, IDD telepon, dan safety box.

Layanan dan Fasilitas Hotel: Restoran dan Bar, Ruangan bisnis, Layanan Pos, Kolam renang dengan kolam renang anak, Layanan Kamar, Pijat ala Bali, Pelayanan 24 jam, Pelayanan laundry, Area parkir kendaraan, Keamanan 24 jam, Panggilan Dokter, Safe deposit Box, Pelayanan asuh Bayi.


Artikel Terkait:

0 komentar:

 
Copyright © 2012-2016 Wisata di Bali | Didukung oleh Blogger | Desain dan Maintenance oleh IGde Darsana