Aston Inn Tuban

Jl. Kediri No 5, Tuban, Kuta 80361
Bali - Indonesia



Aston Inn Tuban merupakan salah satu hotel di Bali yang berlokasi di daerah Tuban, Kuta Selatan. Tak hanya cocok untuk para pasangan, para wisatawan keluarga dan juga pebisnis cocok untuk tinggal disini.



Letaknya sangat strategis berada di tengah pusat keramaian yang memungkinkan para wisatawan yang menginap disini dapat dengan mudah mengunjungi berbagai tempat-tempat menarik yang akan meramaikan liburan di Bali kali ini. Untuk hiburan bersama keluarga, wisatawan dapat mengunjungi waterbom Park yang jaraknya hanya beberapa menit berkendaraan, sedangkan untuk yang suka kongkow-kongkow di Mall, dapat mengunjungi Discovery Mall yang berada di pinggir pantai Kuta, di mana wisatawan dapat menikmati semua gaya hidup dengan pemandangan indah pinggir pantai dari dalam Mall. Sedangkan untuk wisatawan yang gemar menawar, dapat dengan mudah mengunjungi berbagai toko yang menjual barang-barang khas Bali yang terdapat di sepanjang jalan Kartika Plaza hingga ke jalan Legian. Bila sore datang, jalan-jalanlah ke pantai Kuta dan nikmati indahnya matahari tenggelam dengan berkendara selama beberapa menit saja. Aston Inn Tuban letaknya tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai, hanya berjarak 5 menit perjalanan saja, dapat pula ditempuh dari pusat kota Denpasar dengan berkendara selama 30 menit.

Kamar yang indah didekorasi dengan warna dasar ungu memberikan kesan yang nyaman kepada siapapun yang tinggal di Hotel Aston Inn Tuban. Dekorasinya menggunakan gaya moderen minimalis dan dipadu dengan berbagai perabotan bergaya masa kini dan bahan-bahan yang lembut di semua sentuhannya. Diluarnya terdapat balkon pribadi yang dapat digunakan untuk bersantai sambil menghadap taman dan kolam renang. Terdapat 76 kamar di Aston Inn Tuban tersedia dalam kategori standard room, Superior Pool room, Business Suite dan Executive suite. Masing-maisng kamar tersedia jacuzzi bathtube dan shower, 21 inch tv, telephone, mini bar, pembuat teh/kopi, penyejuk ruangan dan safety box.

Fasilitas lainnya yang terdapat dalam hotel Aston Inn Tuban berbintang tiga di Bali ini adalah Hula Cafe's and Bar yang menyediakan berbagai makanan internasional, Meeting Room yang dapat menampung hingga 100 orang dengan berbagai fasilitas yang mendukung kelancaran bisnis, juga Lomi-Lomi SPa yang dapat memanjakan badan dan pikiran anda dengan berbagai perawatan dengan bahan-bahan yang alami.

Layanan dan Fasilitas Hotel: Kolam renang, Restoran bar, SPA dan massage, Ruang pertemuan, Pelayanan laundry, Layanan kamar 24 jam, Tempat parkir kendaraan.


Artikel Terkait:

0 komentar:

 
Copyright © 2012-2016 Wisata di Bali | Didukung oleh Blogger | Desain dan Maintenance oleh IGde Darsana